Kamis, 13 Desember 2012

Cara cepat masuk 10 besar ranking google bisa dibilang mudah untuk sebagian orang tetapi sulit untuk beberapa orang.
Agar Blog cepat terindek Anda harus rutin melakukan optimasi terhadap blog Anda khusus nya bagi Blog atau situs yang masih baru mulai dari penggunaan kata kunci, setting meta maupun menggunakan tool khusus dan web khusus untuk menentukan kata kunci yang terbaik yang paling banyak dicari orang di search engine namun terkadang masih belum bisa menembus 10 besar search engine google dalam waktu cepat untuk setiap artikel yang dibuat. Menggap bisa begitu....???

Jawabannya adalah karena ada satu step yang anda tidak lakukan yaitu melakukan proses pink. Ping ini sebenar nya merupakan cara ampuh aapabila setiap selesai posting artikel Anda rutin melakukan ping. Dengan kita melakukan ping maka akan terindeks dengan cepat di google. Tapi.... bukan berarti sekali ping untuk blog baru bisa langsung terindek, tapi mesti Anda lakukan rutin maka dampak nya akan terasa setelah beberapa minggu atau hari kemudian pada setiap posting artikel Anda.

Menggapa bisa begitu ...??? karena dengan melakukan proses ping maka ping ini akan bekerja mengirimkan sebuah paket informasi berbentuk xml kepada server sehingga bisa mempercepat artikel anda masuk dalam daftar search engine google. Semakin banyak artikel yang anda buat masuk di search engine maka semakin banyak anda akan mendapatkan traffic hasil pink tak terduga dari search engine.

Sebenar nya ping ini sudah M.A bahas di sini dan di sini dan sekarang M.A membahas artikel ping ini lagi sebagai jawaban dari para penggunjung yang kesulitan karena artikel yang dibuat tidak bisa cepat terindek di google maupun search engine lainnya walaupun sudah mendaftarkan blog/web nya di google, yahoo, msn tapi artikel nya belum juga masuk search engine.

Berikut daftar penyedia layanan ping yang bisa anda manfaatkan:


http://pingomatic.com
http://ping.amagle.com/
http://ping.bitacoras.com
http://ping.blo.gs/
http://ping.cocolog-nifty.com/xmlrpc
http://ping.exblog.jp/xmlrpc
http://pingomatic.com
http://technorati.com/ping
http://www.blogoon.net/ping/
http://ping.blo.gs/
http://www.mypagerank.net/service_pingservice_index

Bagi yang kurang percaya keampuhan melakukan Ping ini bisa mempercepat artikel kita terindeks di google anda bisa mengecek artikel yang M.A buat hari ini jum'at sore tgl 29 mei 2009 dengan menuliskan judul artikel ini yaitu
Cara Cepat Masuk 10 Besar Ranking Google di serach engine google pada browser mozilla firefox.

Semoga artikel Cara Cepat Masuk 10 Besar Ranking Google ini bisa memberikan manfaat bagi anda semua dan selalulah berbagi ilmu untuk kepentingan kita bersama.

3 komentar:

  1. thanks bro....
    http://mikogudanggame.blogspot.com

    BalasHapus
  2. terindex bukan berarti dapet ranking loch bro! :P

    BalasHapus
  3. iya nih,masih usaha biar terindex oleh mbah google sama mbak yahoo,masih newbie sih.slam kenal http://xhomefurniture.com dan http://mitraciptagriya.com

    BalasHapus